Menikmati Suasana Kota Banjar di malam minggu

Catatan Kampung Sunda - Banjar. Banjar sebagai Kota yang strategis yang berada di jalur selatan maupun jalur wisata ke pangandaran. Oleh karena itu tidaklah mengherankan apabila jalanan di Kota Banjar selalu ramai.

Walaupun kota kecil, Banjar mampu menjadi tempat transit sebelum menuju beberapa kota seperti Tasik. Banjar adalah kota idaman, yang nyaman dan mengasikan.

Pada malam minggu seperti ini kota Banjar menjadi makin meriah, baik di alun-alun, kawasan belanja Yogya ataupun Taman Kota.

Tempat tersebut menjadi tujuan bagi muda-mudi dan orang tua untuk sejenak menikmati hari liburnya di malam minggu. Apalagi ditempat tersebut terdapat area bermain anak, dan kuliner yang lumayan banyak.

Kulinernyapun beragam mulai dari bakso, siomay, jagung rebus, bubur kacang, penjual gorengan, dll dengan harga yang bersahabat. Untuk urusan kopi dijual dengan kisaran harga Rp.3000,- rupiah, bakso 7000, otak-otak 2000, bubur ayam 10.000, bubur kacang 4000. Selain kulinernya banyak juga penjual lainnya seperti kerudung, aksesoris wanita, baju, serta mainan yang akan ditemui di alun-alun.(cak)
Menikmati Suasana Kota Banjar di malam minggu Menikmati Suasana Kota Banjar di malam minggu Reviewed by Urang Kampung on 20.41 Rating: 5