Tempat nongkrong asik di Langensari Banjar

Langensari. Langensari yang merupakan bagian dari salah satu Kecamatan di Kota Banjar memang merupakan wilayah yang mengasikan. Pembangunan demi pembangunan di pusatkan di wilayah pinggiran ini, jadi tak heran jika Langen menjadi tujuan muda-mudi untuk sekedar nongkrong.

Mereka biasanya nongkrong di Flyover, alun-alun, atau stadion yang jaraknya berdekatan. Di alun-alun contohnya, disana banyak tersedia kuliner yang banyak dijajakan pedagang di pinggiran, baik yang berupa kios atau gerobak dorong. 

Nah selain ditempat tadi ada satu tempat yang bisa dijadikan tempat nongkrong yang asik, namanya "Miow Ice Blend" yang letaknya sekitar 500 meter dari alun-alun ke arah lakbok. Tepatnya dari lampu merah kedua, belok ke arah kiri sekitar 200 meter, dan tempatnya disamping kiri yang bersebelahan dengan laundry.

Tempatnya tidak begitu luas, namun suasananya lumayan enak untuk sekedar makan atau minum. Makanan dan minuman yang dihidangkan disana tidak begitu mahal dan pas disaku, antara 5.000 - 15.000 rupiah saja tergantung jenis makanan. 

Dari mulai varian minuman diantaranya aneka coffe, milk shake, tea latte dan untuk menu makanan diantaranya mie terbang, mie samyong, ramen dan lain-lain. Yang pasti makanan dan minumannya terasa pas di lidah dan tidak akan bikin kecewa.

Jadi tidak ada salahnya buat anda menjadikan tempat ini salah satu tujuan tempat nongkrong bersama teman, sodara dan pacar anda di Langensari. (Cak)

Tempat nongkrong asik di Langensari Banjar Tempat nongkrong asik di Langensari Banjar Reviewed by Urang Kampung on 20.13 Rating: 5