Tamkot jadi pusat perayaan tahun baru 2017 di Kota Banjar

Banjar. Malam penghujung tahun baru 2016 akan segera berakhir, dan berganti dengan tahun 2017. Malam ini Kota Banjar diguyur hujan dengan intensitas rendah, namun walau begitu perayaan Tahun Baru 2017 tetep dirayakan utamanya di Taman Kota.

Tempat ini menjadi salah satu bagian perayaan di Kota Banjar dan tempat berkumpulnya warga Banjar dan sekitarnya. Ada satu panggung yang sudah dipersiapkan untuk menyambut tahun baru 2017 ini yang akan diisi oleh pagelaran musik.

Dan kabar baiknya juga jalan lintas selatan banjar sudah bisa dilalui walau hanya kendaraan kecil, jadi tidak usah masuk ke kota Banjar. Jalan ini sudah mulai dibuka sejak hari ini, agar memperlancar arus lalu lintas.

Untuk yang akan merayakan acara tahun baru 2017 untuk hati-hati karena cuaca malam ini yang gerimis, menyebabkan jalanan jadi licin. Semoga saja tahun 2017 nanti bisa lebih baik, untuk bangsa dan negara ini. (cak)
Tamkot jadi pusat perayaan tahun baru 2017 di Kota Banjar Tamkot jadi pusat perayaan tahun baru 2017 di Kota Banjar Reviewed by Urang Kampung on 21.30 Rating: 5