Nongkrong asik di "Angkringan BA" Kota Banjar

Kuliner Kota Banjar - Sebagai wilayah perkotaan, Banjar menjadi salah satu Kota Kecil di wilayah Timur Jawa Barat yang nyaman dan menyenangkan. Kota yang berada di pinggir sungai Citanduy ini, merupakan Kota yang strategis karena letaknya yang berada di jalur selatan jalan nasional.  

Karena tempatnya yang strategis inilah kini di kota Banjar banyak bermunculan tempat yang asik untuk sekedar nongkrong di malam minggu. Untuk sekedar berkumpul bersama teman, sahabat, atau orang tersayang menikmati indahnya malam.
Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan yaitu "Angkringan BA",yang letaknya berada di pinggir jalan nasional atau lebih dikenal dengan wilayah Banjar Atas. Kalau dari arah Ciamis berada di sebelah kanan sebelum lampu merah, sedangkan dari arah Majenang di sebelah kiri setelah Lampu merah -+ 50 meter.
Angkringan merupakan tempat nongkrong yang banyak di jumpai di wilayah Jawa, namun kini di Kota Banjarpun bisa dijumpai. Disini kita bisa menikmati yang namanya Nasi kucing, sate ati, sate telor, gorengan, sate usus, nasi bakar, es teh, dan kopi.

Sambil duduk beralaskan tikar dan menikmati jalanan kota Banjar.  Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba nongkrong di "Angkringan BA". Buka mulai jam 18.30 sampai  tengah malam. (Cak/2017)
Nongkrong asik di "Angkringan BA" Kota Banjar Nongkrong asik di "Angkringan BA" Kota Banjar Reviewed by Urang Kampung on 21.30 Rating: 5