Icon baru wisata pantai pangandaran

Pantai Pangandaran - Kabupaten Pangandaran memang memiliki sejumlah tempat wisata yang mengasikkan. Selian dari bentang pantai yang sudah terkenal dimana diantaranya yaitu pantai timur pangandaran, pantai barat pangandaran, pantai batu hiu, dan pantai karang nini, juga ada green canyon, jojogan hill, dan masih banyak tempat wisata lainnya. 
 
Menurut penjaga pos tiket pantai pangandaran, mulai bulan April untuk masuk wilayah pantai lewat pintu tol akan menggunakan sistem E-tiketing sedangkan untuk yang manual bisa lewat jalur Puskesmas Pangandaran atau lewat kiri setelah lampu merah. Sistem ini masih akan disosialisasikan terutama untuk warga pangandaran yang rumahnya berada di kawasan pantai atau para pekerja.
Selain itu yang baru di pantai pangandaran yaitu adanya taman yang sudah dibangun di ujung tol pangandaran, dimana adanya icon 3 ekor ikan yang ditempatkan ditengah-tengah taman. Tempat ini kini menjadi destinasi untuk berfoto ria dan sekedar bersantai, namun karena baru dibangun pohon-pohon yang ada belum begitu tumbuh dengan baik.
Untuk berfoto disana usahakan tidak menginjak rumput karena pasti kita akan ditegur oleh penjaga taman. Hal ini dimaksudkan agar tanaman yang baru tumbuh tidak mati terinjak pengunjung. (Cak/17)
Icon baru wisata pantai pangandaran Icon baru wisata pantai pangandaran Reviewed by Urang Kampung on 19.00 Rating: 5