Kuliner jagung manis alun-alun Kota Banjar

Kota Banjar - Bila membahas tentang makanan jelas tidak akan ada habisnya, karena makanan di indonesia ini banyak sekali jenisnya. Dari mulai makanan kering sampai makanan basah, dari mulai yang original sampai yang sudah ditambahkan dengan berbagai campuran bahan makanan lainnya.

Salah satunya yaitu jagung, biasanya jagung hanya di rebus atau di bakar, akan tetapi jagung juga bisa dicampur dengan bahan lain yaitu susu, keju, meises, serta bahan lainnya.

 Jagung yang digunakan yaitu jagung manis rebus yang diiris kemudian dicampur dengan margarin, kemudian diberikan toping keju dan meises.

Campuran bahan ini merupakan salah satu bentuk modifikasi makanan dan juga untuk menambah nilai jual. Untuk harga yang dijual yaitu untuk ukuran biasa seharga 3000 rupiah, sedang untuk yang ukuran besar 5000-7000 rupiah.

Harga ini memang harga wajar dan standar, karena sebanding dengan rasa yang dihasilkan dari campuran bahan makanan tersebut. Jagung manis bisa kita temui di Alun-alun dan Taman Kota Banjar. (Cak/17)
Kuliner jagung manis alun-alun Kota Banjar Kuliner jagung manis alun-alun Kota Banjar Reviewed by Urang Kampung on 11.13 Rating: 5