Menikmati secangkir Coklat Hangat di kawasan Wisata Kota Lama Semarang

Kungkang.com - Semarang merupakan salah satu kota dengan segudang tempat wisata dan menjadi tujuan banyak orang. Yang cukup terkenal dan mudah diingat yaitu wisata malam lawang sewu.


Sebuah bangunan sejarah peninggalan zaman Belanda yang masih ada dan terjaga keberadaannya. Selain terkenal dengan wisata sejarahnya ternyata semarang mempunyai kawasan nongkrong yang lumayan asik.


Salah satu tempat nongkrong di Semarang yaitu kawasan Kota Lama, dimana kawasan tersebut memiliki ciri khas yaitu bangunan kuno. Selain sebagai tempat nongkrong kota tua juga sering dijadikan ajang foto baik untuk prawedding,maupun untuk pembuatan film.


Salah satu bagian dari kota tua yang banyak dikunjungi yaitu kawasan Gereja Blenduk. Disana juga terdapat taman yang dihiasi lampu warna warni yang menambah kesan cantik.


Bagi yang bosan dengan foto biasa mungkin bisa mencoba datang ke  Old City 3D Trick Art Museum Semarang yang berada dikawasan kota lama sekitar 50 meter daripada Gereja Blenduk dengan harga tiket sekitar 40.000 rupiah.


Tidak jauh dari museum tepatnya disamping, ada kedai makan yang  lumayan asik tempatnya untuk nongkrong. Menyediakan berbagai makanan dan minuman hangat maupun dingin dengan harga terjangkau. (Cak/17)

Menikmati secangkir Coklat Hangat di kawasan Wisata Kota Lama Semarang Menikmati secangkir Coklat Hangat di kawasan Wisata Kota Lama Semarang Reviewed by Urang Kampung on 20.44 Rating: 5