Trend sepatu roda mulai menjamur di Kota Banjar

Kota Banjar - Sebagai salah satu Kota di ujung barat, Kota Banjar kian berbenah disegala sektor. Salah satunya dengan memperbaiki dan menambah fasilitas publik yang ada di wilayahnya. Salah satu fasilitas yang disediakan yaitu dibangunnya jalan khusus untuk olah raga sepatu roda di kawasan Taman Kota Banjar.

Memang sejak dua bulan ini hampir disetiap sudut kota Banjar terdapat beberapa penjual sepatu roda baik untuk anak-anak maupun dewasa. Sepatu roda yang dijual berada pada kisaran 100.000 - 300.000 rupiah untuk setiap pasangnya.

Setiap sore dan hari libur ditaman kota dan kawasan alun-alun banyak anak-anak yang bermain sepatu roda. Hal ini memang memberikan dampak positif dimana anak-anak fokus pada olahraga dan tidak pada hal yang kurang bermanfaat.

Namun disisi lain kurangnya safety yang digunakan anak-anak justru akan berakibat pada keselamatan anak itu sendiri. Setidaknya mereka harus menggunakan pelindung kepala, tangan dan juga kaki demi menjaga keselamatan mereka. (Cak/27)
Trend sepatu roda mulai menjamur di Kota Banjar Trend sepatu roda mulai menjamur di Kota Banjar Reviewed by Urang Kampung on 07.52 Rating: 5