Wisata Alam Pasirkrisik, wisata baru di Tasikmalaya


Wisata Alam Tasikmalaya - Ada yang masih bingung buat ngisi liburan? Atau pengen ke tempat yang berhubungan dengan alam? Atau pengen yang jaraknya tidak terlalu jauh?

Mungkin anda bisa mencoba datang ke Wisata Alam Pasirkrisik, yang berada di Desa Guranteng Kec.Pagerageung Tasikmalaya. Wisata alam yang sedang booming karena keindahan dan juga asik untuk berfoto selfi.

Banyak wahana yang bisa anda coba untuk berfoto baik yang gratis atau berbayar, ada juga dua buah kolam renang untuk anak-anak. Ada dua wahana yang berbayar diantaranya ayunan dan gardu pandang.
Untuk bisa berfoto disana kita dianjurkan membeli dulu tiket seharga 15.000 rupiah, dimana telah disediakan juga juru foto dan kita bisa mengambil file dan juga 1 buah foto cetak.

Oh iya...untuk tiket masuk Wisata Alam Pasirkrisik, pada hari biasa dikenakan tarif 7.500/orang untuk weekend 10.000/orang dimana tiket bisa ditukar dengan satu botol minuman ditempat penukaran.


Untuk menuju Wisata Alam Pasirkrisik, bisa menggunakan jalur Ciawi arah Pesantren Suryalaya atau kalo dari arah Timur bisa juga lewat Perempatan Cihaurbeuti menuju pesantren Suryalaya. Jalan menuju area wisata lumayan baik, hanya sekitar 700 meter saja yang jalannya masih jelek dan sempit yaitu sebelum obyek wisata.

Untuk lebih bebas berfoto dibeberapa area, saran saya datanglah bukan di hari sabtu/ minggu dan hari libur karena di hari itu pengunjungnya banyak sekali. Dijamin kita akan betah berwisata disana, cuacanya lumayan sejuk karena berada diperbukitan.

Di area wisata juga terdapat beberapa tempat makan dan minum mulai dari baso, mie rebus, ayam goreng, dan masih banyak lagi. (Cak/17)
Wisata Alam Pasirkrisik, wisata baru di Tasikmalaya Wisata Alam Pasirkrisik, wisata baru di Tasikmalaya Reviewed by Urang Kampung on 21.57 Rating: 5