Pertemuan pemuda Panulisan menyepakati untuk Reorganisasi Karang Taruna "Taruna Manggala"

PanulisanKarang taruna sebagai wadah pemuda tentunya haruslah bisa menampung dan mengarahkan pemuda menjadi generasi yang tangguhGenerasi yang bisa menjadi contoh yang baik dimasyarakat serta berwawasan luas

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Karang Taruna yang dirasa belum memberikan manfaat bagi pemuda, pada minggu 30 Juli 2017 atau tepatnya siang tadi diadakan pertemuan di Balai Desa Panulisan.  Agenda utama adalah silaturahmi serta tukar pendapat mengenai masa depan Karang Taruna.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Bapak Wahro selaku Kades Panulisan dan Bapak Ruslan sebagai Sekdes yang merupakan pelindung dari Karang Taruna.

Dari pertemuan hari ini disepakati untuk Reorganisasi Karang Taruna sekaligus pembentukan pengurus baru terutama Ketua. Untuk calon ketua terpilih karang taruna yaitu sodara Isak A yang berasal dari Dusun Panulisan.

Sebelum pertemuan ditutup akan diadakan pertemuan lanjutan dibulan September yang sekaligus akan memaparkan susunan anggota dan pembahasan AD ART Karang Taruna. (cak)
Pertemuan pemuda Panulisan menyepakati untuk Reorganisasi Karang Taruna "Taruna Manggala" Pertemuan pemuda Panulisan menyepakati untuk Reorganisasi Karang Taruna "Taruna Manggala" Reviewed by Urang Kampung on 22.12 Rating: 5